Laporan

PEMBERITAHUAN: Penertiban Laporan Kinerja Digital Guru & Tenaga Kependidikan

Kepada Yth. Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan SDN Cikerut,

Dalam rangka mewujudkan sistem administrasi yang efisien, transparan, dan terintegrasi, kami memberlakukan penertiban pengisian seluruh laporan kinerja melalui sistem digital.

Seluruh laporan wajib diisi melalui tautan Google Form yang telah disediakan. Setelah pengisian, Bapak/Ibu akan menerima konfirmasi laporan dalam format dokumen (PDF/Doc) melalui email pribadi/dinas yang tercantum di formulir.

Alur Pelaporan Digital (Google Form + Autocrat)

  1. Akses tautan formulir yang sesuai di bawah ini.
  2. Isi data secara akurat dan lengkap (termasuk alamat email yang valid).
  3. Submit formulir.
  4. Laporan Anda akan otomatis diproses (Autocrat) dan terkirim sebagai bukti pelaporan ke email Anda.
  5. Konfirmasi email ini sekaligus menjadi arsip digital dan bukti pertanggungjawaban Anda.

Daftar Laporan Wajib dan Tautan Akses

Mohon disiplin mengisi laporan sesuai dengan periode pelaksanaannya:

  • Laporan Harian Mengajar (Jurnal Guru) Harian 

LINK FORM LAPORAN HARIAN

  • Laporan Piket Harian Sekolah

LINK FORM LAPORAN PIKET

  • Laporan Kegiatan Ekstrakurikuler (Ekskul)

LINK FORM LAPORAN EKSKUL

  • Laporan Kegiatan Kokurikuler

LINK FORM LAPORAN KOKURIKULER

  • Laporan Kegiatan MBG

LINK FORM LAPORAN MBG

  • Laporan Hasil Asesmen (Penilaian)

LINK FORM LAPORAN ASESMEN

  • Laporan Monitoring Pembiasaan (7 Pembiasaan)

LINK FORM LAPORAN 7 PEMBIASAAN

Penting!

Silakan periksa folder Spam jika laporan tidak ditemukan di Inbox email Anda. Laporan yang tidak terkirim/terkonfirmasi via email dianggap belum selesai dilaporkan.

Kami mengharapkan kedisiplinan Bapak/Ibu dalam menjalankan sistem pelaporan digital ini untuk mendukung mutu pendidikan di SDN Cikerut.